-->

NGAKAK ONLINE (SERVER KPU DIHACK? - Part 2)

NGAKAK ONLINE
(SERVER KPU DIHACK? - Part 2)
sudahlah, gak usah pakai tagar² gak jelas, kalian malah diketawain hacker beneran dan orang² yang ngerti dunia hacking..
memang tidak ada server yang aman 100%, tapi juga tidak mudah untuk menjebol keamanannya. emang dikira tu server gak dipentest alias penetration testing dulu ta? emang dikira yang jaga keamanan tu server cuman 1 orang jadi saat dia tidur dapat dengan mudah dimasuki maling kayak rumah kalian?
jangan² yang pakai tagar² gak jelas itu gak ngerti sama sekali apa itu server? atau pentest? apalagi kemanan server. jangan² pakai CMD di windows atau terminal di mac OS atau linux aja gak pernah, atau malah gak tau sama sekali? 🤣 lucu, ngakak online 😂
coba pahami dulu link berikut baru kita lakukan diskusi biar gak gaptek berjamaah
http://whois.domaintools.com/kpu.go.id
btw, jadi hacker itu gak mudah lo ya,
entar cuma bisa bikin blog di blogger aja udah ngeklaim kalau seorang hekel 😂

Related Posts

Post a comment

Subscribe Our Newsletter